October 11th, 2016

UMMKU

umm adalah kampus yang biasa di juluki kampus putih. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah

September 27th, 2016

Daerahku

Maduraku hdjkshkhefkhgkjrigl.

August 30th, 2016

makanan khas madura

yuwuirjwjhfrwekhgjwbkfrrrrrrrrrrrkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllljdsalmmmmcnnnnnnnnnnnn

June 21st, 2016

Kampus Putih Jas Merah

Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu universitas swasta yang ada di Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang terletak di Jalan Tlogomas, Kota Malang. Tidak kalah dengan universitas-universitas negeri yang ada, UMM juga memiliki banyak pilihan Fakultas dan Jurusan. Untuk lebih lanjut liat video berikut:

(sumber)

June 20th, 2016

Aku, Kamu, dan Cerita Kita

Aku, aku pertama menginjakkan kaki di suatu ruangan yang baru saja aku ketahui letaknya. Di ruangan itu aku tidak mengenal siapa-siapa kecuali diriku sendiri. Aku gak berani, gak berani untuk mengulurkan tanganku bahkan mengucapkan suata kata dari mulutku. Aku hanya bisa tersenyum melihatmu.

June 14th, 2016

Sekolahku

DSCN8765

Halo teman-teman?
Aku ingin menceritakan sedikit temtang sekolahku nih. Sekolahku ini terkenal loh seantero Madura, hehehe. Gimana tidak? Sekolahku adalah sekolah terfavourit se Madura. Dia bernamakan SMA Negeri 1 Pamekasan. Siapa sih yang gak tau sama SMA yang satu ini. Sekolah favourit yang letaknya terjepit di dekat sungai. Ya walaupun terjepit tapi otak siswa-siswinya gak terjepit ko’. Mereka malah bisa membawa nama harum sekolah, baik di tingkat nasional maupun internasional. Alumni SMAN 1 Pamekasan juga ada di mana-mana nih, di seluruh Universitas di Indonesia pasti ada alumni SMA 1 yang hendak mencari ilmu. Gak cuma di Indonesia nih di luar negeri juga banyak loh.

June 14th, 2016

Aku Menurut si Icang

Khalimatus Syuhriyah. Matus, tapi ada juga yang manggil Tu, gak ngerti dah maksudnya apa. Fisikanya keren banget, gak kaya gue.